Visi dan Misi

ILKOM UAI

Visi Program Studi Ilmu Komunikasi :

“Menjadikan Program Studi Ilmu Komunikasi UAI sebagai Pusat Unggulan (Center of Excellence) di Indonesia yang menghasilkan Sarjana Ilmu Komunikasi di bidang Strategic Marketing Public Relations, Branding and Advertising, dan Broadcasting And New Mediayang menguasai bidang keilmuan/teori dan aplikasi/ praktik, dengan memadukan dimensi intelektual, spiritual, moral dan etika pada 2025”.

Misi Program Studi Ilmu Komunikasi :

1. Menyelenggarakan program pendidikan tingkat Sarjana Ilmu Komunikasi di bidangStrategic Marketing Public Relations, Branding and Advertising, dan Broadcasting and New Media, serta turut serta memajukan Ilmu Komunikasi di Indonesia.

2. Menyelenggarakan penelitian Ilmu Komunikasi di bidang Strategic Marketing Public Relations, Branding and Advertising, dan Broadcasting and New Media, serta memublikasikannya demi kepentingan pengembangan Ilmu Komunikasi baik bagi kalangan akademis, sosial maupun praktis.

3. Menyelenggarakan program dan kegiatan pengabdian masyarakat yang berguna bagi kepentingan akademis, sosial dan praktis.

4. Mengembangkan kemampuan dan keterampilan mahasiswa di bidang Strategic Marketing Public Relations sesuai dengan perkembangan dunia industri Strategic Marketing Public Relations.

5. Mengembangkan kemampuan dan keterampilan mahasiswa di bidang Branding and Advertising sesuai dengan perkembangan dunia industri Branding and Advertising.

6. Mengembangkan kemampuan dan keterampilan mahasiswa di bidangBroadcasting and New Media sesuai dengan perkembangan dunia industriBroadcasting and New Media.

7. Menjalin dan mengembangkan kerja sama dengan para pemangku kepentingan, baik pihak industri komunikasi maupun masyarakat.

8. Menghasilkan karya cipta unggul dalam bidang Strategic Marketing Public Relations, Branding and Advertising, dan Broadcasting and New Media untuk kemajuan peradaban bangsa.